Real Madrid Tawarkan Bale, Benzema, Modric Ditukar dengan Kane

Real Madrid siap membarter Gareth Bale, Karim Benzema dan Luka Modric dengan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Karim Benzema - Gareth Bale

Real Madrid tampaknya sangat bernafsu ingin memboyong Harry Kane musim panas tahun depan. Demi mendapatkan penyerang Inggris itu, Los Blancos siap menawarkan kesepakatan barter yang mengejutkan.

Menurut laporan Daily Star, raksasa Spanyol tersebut siap menawarkan tiga pemain bintangnya, yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Luka Modric sekaligus kepada Tottenham Hotspur sebagai barter untuk transfer Kane ke Santiago Bernabeu.

Diario Gol mengklaim bahwa Kane tidak akan pindah ke Bernabeu dengan harga kurang dari 179 juta poundsterling atau Rp 3,2 triliun.

Mengingat tingginya harga Kane itu, presiden Real Madrid Florentino Perez pun siap menawarkan tiga pemain bintangnya kepada Tottenham untuk ditukar dengan pemain pemain berusia 24 tahun tersebut.

Idealnya Bale menjadi satu-satunya pemain yang masuk dalam kesepakatan barter itu. Tapi melihat fakta bahwa Bale rentan cedera, maka nilainya sudah menurun drastis di mata klub Inggris. Dia pun dinilai tidak sepadan lagi untuk dibarter dengan Kane.

Dan itulah sebabnya Real Madrid menambah nama Karim Benzema dalam penawaran mereka. Kane diproyeksikan oleh Real Madrid sebagai pengganti Benzema di posisi nomor 9.

Namun jika harga Benzema dan Bale disatukan, nilai jual mereka masih kurang sebesar 40 juta Euro atau Rp 635 miliar dari harga Kane.

Dan jika Tottenham terus menuntut lebih dari Real Madrid, maka Perez tidak akan segan-segan menambah Modrid dalam proposal penawaran yang akan dia ajukan ke Spurs.

Modric dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini, tapi pemain asal Kroasia ini akan berusia 33 tahun depan. Perez yakin Dani Ceballos dan Mateo Kovacic akan siap menggantikan peran Modrid dalam tim pertama besutan Zinedine Zidane.

Sementara itu, Kane telah tampil mengesankan sejak awal musim. Dia mencetak 11 gol hanya dalam sembilan penampilan untuk Spurs di musim ini. Karena performanya itu, dia masuk dalam daftar nominasi peraih┬áBallon d’Or tahun ini.

Sepakbola.cc