Real Madrid Tawarkan Dua Bintang Ke MU Untuk De Gea

Sepakbola – Real Madrid tak kehabisan cara untuk bisa mewujudkam ambisi besar mereka dalam memboyong kiper Manchester United David de Gea.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tawarkan Dua Bintang Ke MU Untuk De Gea

Gilabola.com – Real Madrid tak kehabisan cara untuk bisa mewujudkam ambisi besar mereka dalam memboyong kiper Manchester United David de Gea.

Kabar terbaru yang dilaporkan ABC menyebutkan Los Blancos siap menawarkan dua pemain bintangnya kepada Manchester United jika tawaran uang cash mereka untuk transfer kiper nomor satu timnas Spanyol itu dinilai kurang cukup.

Adapun dua pemain yang ditawarkan Real Madrid tersebut adalah James Rodriguez dan Isco. Keduanya tidak akan diberikan sekaligus, tapi Madrid mempersilahkan kepada MU untuk memilih salah satu dari keduanya sebagai bagian atau bonus dari transfer De Gea.

Menurut ABC, Madrid menyiapkan tawaran sebesar 43 juta poundsterling untuk transfer De Gea pada musim panas mendatang. Jumlah itu memang jauh di bawah harga yang dipatok MU sebesar 70 juta poundsterling. Dengan memasukkan salah satu dari James atau Isco sebagai bagian dari transfer De Gea, Madrid berharap angka penawaran yang mereka ajukan akan diterima oleh Old Trafford.

Pada pekan lalu media di Inggris melaporkan bahwa Jose Mourinho siap melepas kiper nomor satunya itu asalkan Real Madrid bersedia menyerahkan gelandang jangkar Casemiro sebagai bagian dari transfer. Mourinho kabarnya sangat mendambakan Casemiro sebagai pasangan Paul Pogba di lini tengah The Red Devils musim depan.