Real Madrid Turunkan Skuad Kelas Dua Nanti Malam

  • Real Madrid istirahatkan beberapa pemain untuk laga nanti malam di Sporting Gijon, dengan konsentrasi terpecah pada El Clasico dan leg kedua Liga Champions.

Pemain Real Madrid

Real Madrid istirahatkan beberapa pemain untuk laga nanti malam di Sporting Gijon, dengan konsentrasi terpecah pada El Clasico dan leg kedua perempat final Liga Champions.

Berita Bola, Liga Spanyol – Zinedine Zidane telah memutuskan untuk mencoret nama-nama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Keylor Navas untuk laga akhir pekan ini.

Ketiga nama itu tidak muncul dalam daftar skuad Los Blancos yang akan dibawa untuk pertandingan La Liga Real Madrid di Sporting Gijon.

Sebelumnya, seperti yang sudah diduga semula, Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane juga hilang dari daftar karena kekhawatiran cedera mereka masing-masing. Sementara itu nama Dani Carvajal juga tidak ada sebagai akibat dari suspensi akumulasi kartu kuningnya.

Dengan begitu banyak nama anggota tim pertama pertama hilang, pemain junior Los Blancos berusia 20 tahun, Avaro Tejero, yang bermain dalam posisi full-back, telah dipanggil untuk perjalanan ke Asturias ini. Laga di Sporting Gijon akan dimulai pukul 21:15 WIB pada hari Sabtu malam.

Rincian skuad utama Real Madrid di Sporting Gijon :
Kiper: Kiko Casilla and Ruben Yanez.
Bek: Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Coentrao, Danilo and Tejero.
Pemain Tengah: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio and Isco.
Striker: Lucas Vazquez, Mariano and Alvaro Morata

Keputusan menurunkan skuad kelas dua bisa dimengerti karena ada laga leg kedua perempat final Liga Champions pada pertengahan minggu, selain El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan depan.

Los Blancos saat ini berhasil mempertahankan jarak atas Barcelona. Trofi La Liga bisa-bisa diputuskan pekan depan pada laga El Classico itu. Karena itu Zinedine Zidane harus menemukan resep untuk menjaga pemainnya fokus pada bentrokan di El Molinón ini.

Di La Liga, Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka menang pada akhir babak pertama dan penuh waktu. Dalam 14 laga tandang musim ini, Los Blancos menang 10 kali, dua kali draw dan dua kali kalah.