Real Madrid Usir Ultras

  Kabar berikut dari Real Madrid yang baru saja putuskan untuk tak lagi sediakan satu tempat khusus di tribun Santiago Bernabeu untuk para Ultras, atau pendukung garis keras mereka. Mereka usir Ultras yang kian merugikan. Cope, stasiun radio Spanyol, melaporkan Hal ini terjadi setelah klub kelar membuat tribun khusus untuk penonton muda, tepat di sebelah […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Usir Ultras

 

Kabar berikut dari Real Madrid yang baru saja putuskan untuk tak lagi sediakan satu tempat khusus di tribun Santiago Bernabeu untuk para Ultras, atau pendukung garis keras mereka. Mereka usir Ultras yang kian merugikan.

Cope, stasiun radio Spanyol, melaporkan Hal ini terjadi setelah klub kelar membuat tribun khusus untuk penonton muda, tepat di sebelah selatan stadion yang biasa ditempati oleh gabungan kelompok Ultras-Sur (Ultras Selatan).

Pihak Los Blancos sendiri juga dengan berani tidak membantah bahwa mereka telah melarang sejumlah anggota Ultras untuk menonton laga tim. Sebelumnya protes akan keputusan ini memang kian santer menekan pihak Real Madrid. Menurut pernyataan dari sebuah sumber yang terpercaya disebutkan bahwa;

“Klub tidak dijalankan oleh jurnalis, pemain, atau ultras, melainkan oleh para anggota yang berwenang.”

Pada tiga pertandingan terakhir Madrid di Santiago Bernabeu, tribun selatan memang sudah terlihat kosong. Artinya jelas bahwa pihak klub memang sudah benar-benar tegas menerapkan keputusannya itu. Pengaruh keputusan dengan performa tim masih dikaji.

Sepakbola.cc