Real Madrid Siap Jemput Duet Maut Gareth Bale

Real Madrid Siap Jemput Duet Maut Gareth Bale

 

Real Madrid siap meluncurkan tawaran untuk mendatangkan bintang Wales lain ke Santiago Bernabeu. Duet maut Gareth Bale.

Gareth Bale terus tampil mengesanlan di ibukota Spanyol dan Zinedine Zidane kini ingin menyatukan kembali dia dengan Aaron Ramsey, rekan setimnya di level internasional.

Los Blancos saat ini memiliki larangan transfer dari FIFA hingga musim dingin 2018 mendatang, tetapi mereka yakin dapat memenangkan banding.

Zidane pun saat ini sudah bekerja untuk mencari pemain target transfer, dengan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berada di salah satu daftar teratas.

Juara Eropa itu dikabarkan akan siap meluncurkan tawaran sebesar 25 juta Euro untuk memastikan langkah Ramsey ke Santiago Bernabeau.

Menurut The Sun, Real yakin dapat membujuk Ramsey untuk meninggalkan Arsenal dengan tawaran kontrak yang besar, lebih besar dari gajinya saat ini sebesar 90 ribu Pounds per minggu di Emirates.

Ramsey sendiri saat ini tengah tak mendapatkan kesempatan bermain di Emirates Stadium, dengan selain masalah cedera, juga karena datangnya Granit Xhaka dan Wenger lebih suka memainkannya atau Coquelin dengan Santi Cazorla di lini tengah.

So, berhati-hatilah, Gunners!