Real Madrid Yakin Sevilla Takkan Bisa Hentikan Mereka

Berita Bola, Liga Spanyol – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, Real Madrid tidak pernah takut rekor baik mereka terhenti di tangan Sevilla.

Berita Bola, Liga Spanyol – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, Real Madrid tidak pernah takut rekor baik mereka terhenti di tangan Sevilla.

Real Madrid mencatat rekor tak terkalahkan dalam 40 pertandingan berturut-turut saat mereka bermain imbang 3-3 dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1).

Pertandingan di marka Sevilla itu cukup mendebarkan. Tim tuan rumah yang tertinggal 0-3 pada laga leg pertama sebelumnya, langsung bangkit di leg kedua ini. Mereka bahkan sempat unggul 3-1 saat laga tersisa 13 menit. Namun penalti Sergio Ramos di menit ke 87 dan gol telat Karim Benzema di masa injury time memaksa skor menjadi 3-3. Hasil itu membuat Madrid unggul agregat 6-3.

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan Madrid menjadi 40 pertandingan di semua kompetisi. Melebihi rekor yang dicapai oleh Barcelona arahan Luis Enrique pada musim 2015-16 lalu.

Ditanya apakah Madrid pernah takut mereka akan gagal untuk mencapai rekor ini di kandang Sevilla, Marcelo mengatakan, “Tidak. Kami harus memiliki kesabaran, ada 90 menit dan kami memainkan pertandingan yang hebat.”

“Sevilla adalah tim besar. Kami tahu bahwa itu akan menjadi seperti ini karena hasil dari leg pertama tidak memutuskan apa-apa. Sevilla mendorong secara kuat, tetapi pada akhirnya tiga gol dari leg pertama membantu kami.”

Marcelo menekankan bahwa pihaknya tidak berfokus pada rekor mereka, dan menambahkan: “Kami tidak berpikir tentang itu, kami hanya akan fokus pada pertandingan demi pertandingan. Tim berdiri sampai akhir dan kita akan terus seperti itu.” Madrid kembali akan menghadapi Sevilla di La Liga pada hari Minggu (15/1).

Sepakbola.cc