Real Madrid Akan Jual Sepuluh Pemainnya Musim Depan

  • Real Madrid diberitakan bakal melakukan perombakan total pemainnya di musim depan. Manajer Zinadine Zidane diwartakan sudah menyodorkan 10 nama pemain yang akan dijual kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

 

 

Real Madrid diberitakan bakal melakukan perombakan total pemainnya di musim depan. Manajer Zinadine Zidane diwartakan sudah menyodorkan 10 nama pemain yang akan dijual kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Berita Bola – Situs Sport mengatakan bahwa keputusan yang diambil Zinedine Zidane tersebut sebagai akibat dari kekalahan atas seteru satu kota mereka, Atletico Madrid, akhir minggu kemarin. Zinedine Zidane amat murka setelah kekalahan pertamanya sebagai manajer Real Madrid tersebut.

Semua anggota klub terkena omelannya di ruang ganti setelah laga, termasuk juga Cristiano Ronaldo. Dia menuduh Ronaldo dan beberapa bintang bergaji tinggi di Real Madrid lah yang membuat Real Madrid saat ini hanya berharap pada mukjizat agar menjadi juara La Liga.

Karena kekalahan tersebut, Real Madrid saat ini terhambat pada peringkat ketiga dan berjarak 12 angka dari seteru abadi, Barcelona, yang menempati posisi puncak klasemen. Dia menganggap para bintang Madrid bermain tidak sungguh-sungguh. “Semuanya akan berubah musim depan. Kalian bermain tak serius,” demikina ujar Zidane sebagaimana ditirukan sumber Sport.

Setelah laga, pelatih asal Perancis itu beritanya bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia meminta Real Madrid melego sejumlah pemain pada akhir musim nanti, 10 nama pemain masuk daftar yang akan dijual oleh Zinedine Zidane. Ronaldo, Ramos, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Pepe, Alvaro Arbeloa, adalah tujuh bintang yang bakal dijual oleh El Real.