Zinedine Zidane Ingatkan Pemain Real Madrid

12

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, bahagia dengan penampilan yang diperlihatkan oleh para penggawanya pada saat bertarung melawan Levante.

 

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, bahagia dengan penampilan yang diperlihatkan oleh para penggawanya pada saat bertarung melawan Levante.

Berita Bola – Walau begitu, hal itu tetap tidak mengelakkan peringatan Zinedine Zidane buat Cristiano Ronaldo dan teman-teman.

Real Madrid memainkan sejumlah pesepak bola belia pada pertandingan yang di gelar di markas Levante itu. Hasilnya pun bagus sebab para pemain belia sukses menunjukkan permain apiknya dan berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 3-1.

Zinedine Zidane mengutarakan, para pesepak bola muda sudah memperlihatkan tanggung jawab dan kerja keras yang baik pada pertandingan itu. Manajer berumur 43 tahun tersebut juga berangan hal itu bisa terus berlanjut, bukan cuma oleh para pesepak bola muda, melainkan oleh semua para pemain yang ada.

“Lucas (salah satu pemain muda) bekerja dengan sangat keras di dalam pertahanan, meskipun akhirnya dia mengalami kram,” tutur Zidane, seperti dikabarkan oleh Goal, Kamis (3/3/2016).

“Tapi itulah yang memang harus kami lakukan, terus berlari, terus berkomitmen tampil baik. Itulah yang selalu kami inginkan. Kami harus selalu memberikan usaha yang maksimal di lapangan, tidak hanya bagi pemain muda,” tambahnya mengingatkan.

Walau menang, Real Madrid sekarang ini belum dapat memperbaiki peringkatnya pada papan klasemen sementara. El Real masih terhambat pada urutan kedua dengan raihan 57 poin, terpaut empat poin dari Atletico Madrid pada peringkat kedua dan sembilan poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.