Sociedad Jadi Lawan Terbaik Barcelona Era Enrique!

Barcelona gagal tutup kesenjangan dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga usai ditahan imbang tuan rumah Real Sociedad.

Real Sociedad Vs Barcelona

Liga Spanyol  - Sociedad Jadi Lawan Terbaik Barcelona Era Enrique!

 

Barcelona gagal tutup kesenjangan dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga usai ditahan imbang tuan rumah Real Sociedad.

Kinerja Barcelona di Aneota pun digambarkan oleh manajer Barca Luis Enrique sebagai “performa yang terburuk ” sejak ia menangani raksasa Catalan itu.

Dan ini menjadi jauh lebih buruk untuk Lionel Messi dan kawan-kawan dengan mereka belum pernah menang di San Sebastian sejak 2007 dan beruntung terhindar dari kekalahan dengan tuan rumah memperoleh dua peluang yang membentur gawang dan satu gol dianulir karena offside.

Barca telah tertinggal enam poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid jelang laga ‘El Clasico’ di Nou Camp, Sabtu depan.

Tekanan akan lebih menumpuk pada skuad asuhan Luis Enrique dan bisa keluar dari perburuan gelar jika mereka kalah melawan saingan terberat mereka itu akhir pekan ini.

Enrique bertugas di Nou Camp sejak 2014 dan setelah laga melawan Sociedad, ia mengatakan “Ini adalah pertama kalinya saya melihat sebuah tim bermain dengan level di atas kami sejak saya menjadi pelatih.”

“Jika kami melihat hasilnya, itu adalah yang terbaik di musim ini. Lawan yang jauh lebih unggul dari kami.”

“Kebanyakan tim mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik dari kami dengan bertahan, tapi mereka memainkan pertandingan yang bagus, mencoba untuk bermain dengan bola, dan mereka berhak mendapatkan tiga poin.”

“Kami masih dalam pekan ke-13, Anda tidak dapat membicarakan peluang juara dengan masih ada jalan panjang untuk kami hadapi.” pungkas Enrique.

 

Sepakbola.cc