Rekor Penjualan Jersey Tercepat yang Baru

  Kehadiran seorang pemain baru bukan hanya berimbas pada performa tim dilapangan. Keberadaannya juga bisa menimbulkan efek penambahan finansial yang menguntungkan klub dan pedagang. Rekor penjualan jersey tercepat yang baru. Ya, Real Madrid tak perlu waktu lama untuk melihat 80 juta euro investasi mereka pada James Rodriguez kembali alias balik modal. Bagaimana tidak? Los Blancos […]

Media outlet Spanyol AS telah mengungkapkan daftar klub besar Eropa yang dikabarkan tertarik pada bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Liga Spanyol  - Rekor Penjualan Jersey Tercepat yang Baru

 

Kehadiran seorang pemain baru bukan hanya berimbas pada performa tim dilapangan. Keberadaannya juga bisa menimbulkan efek penambahan finansial yang menguntungkan klub dan pedagang. Rekor penjualan jersey tercepat yang baru.

Ya, Real Madrid tak perlu waktu lama untuk melihat 80 juta euro investasi mereka pada James Rodriguez kembali alias balik modal.

Bagaimana tidak? Los Blancos sudah berhasil menjual tak kurang dari 900 buah jersey klub dengan nama ‘JAMES’ dan nomor punggung 10, dalam tempo ‘satu jam’ semenjak toko resmi merchandise Madrid mulai menjajakannya kepada para fans.

Marca merilis, usai mengumumkan kesepakatan dengan AS Monaco untuk membeli pemain bintang asal Kolombia tersebut, Adidas langsung memproduksi kaus terbaru dengan nama James, yang kini menjadi item paling diinginkan oleh para penggemar Madrid.

Madrid juga menargetkan untuk menjual tak kurang dari 50.000 jersey James pada hari pertama penjualan. Dengan harga 77 euro per buah, itu berarti klub akan mendapatkan 385.000 euro hanya dalam waktu 24 jam.

Sepakbola.cc