Berita Bola  - Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Toni Kroos Freestyling Di Santiago Bernabeu

Bintang terbaru Real Madrid, Toni Kroos, melakukan freestyles di depan ribuan penggemar di Santiago Bernabeu. Pemain Jerman ini senang dapat menyelesaikan kesepakatan dari Bayern Munich ke Real Madrid dengan dana mencapai 25 juta pounds.

Toni Kroos telah mengakui bahwa ia akhirnya pindah ke Bernabeu setelah pembicaraan mengenai kontrak baru dengan tim asuhan Pep Guardiola tak mencapai kata sepakat.

Pemain internasional Jerman, yang semula tertarik untuk memperpanjang masa baktinya dengan Bayern, mengatakan kepada situs resmi DFB: “Saya pertama kali mulai berpikir tentang transfer ketika pembicaraan dengan Bayern tidak berhasil, namun  Bayern selalu menjadi prioritas saya dan saya tidak berbicara dengan siapa pun lainnya.”

“Saya kemudian memutuskan untuk pergi untuk tantangan baru setelah kami gagal mencapai kesepakatan dengan Bayern dan sejumlah klub menunjukkan minat untuk merekrut saya. Memenangkan Piala Dunia memantapkan hal itu.”

Ia melanjutkan: “Saya tidak meninggalkan Bayern karena saya tidak merasa dihargai, saya bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia dan selalu menjadi starter di bawah beberapa pelatih.”

“Saya selalu bermain di kompetisi utama dan Bayern selalu memperhatikan saya. Pep Guardiola dan Matthias Sammer sangat berarti bagi saya dan para fans selalu mendukung saya juga.”

“Tapi Real Madrid adalah tantangan besar. Orang di seluruh dunia tahu Madrid. Ribuan orang menghadiri presentasi saya di Santiago Bernabeu dan presiden klub Florentino Perez terpotong pidatonya beberapa kali oleh sorak-sorai fans. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu.”

“Klub ini adalah langkah yang tepat bagi saya.”

 

 

BAGIKAN