Rivelino Anggap Messi Tak Sebanding Maradona

15

  Rivelino, legenda Brasil era Diego Maradona, anggap Lionel Messi tak sebanding dengan Maradona. Tanggapannya muncul karena banyak pihak yang kerap samakan kemampuan Messi dengan sang legenda. “Menurut opini saya, Neymar memiliki kualitas teknik yang lebih baik dari Messi. Namun tidak mungkin anda bisa membandingkan antara Messi dan Maradona,” jelas Rivelino mantap pada seorang reporter. […]

Liga Spanyol  - Rivelino Anggap Messi Tak Sebanding Maradona

 

Rivelino, legenda Brasil era Diego Maradona, anggap Lionel Messi tak sebanding dengan Maradona. Tanggapannya muncul karena banyak pihak yang kerap samakan kemampuan Messi dengan sang legenda.

“Menurut opini saya, Neymar memiliki kualitas teknik yang lebih baik dari Messi. Namun tidak mungkin anda bisa membandingkan antara Messi dan Maradona,” jelas Rivelino mantap pada seorang reporter.

“Ia cocok di semua tim yang ia bela. Tahun ini, pemain lain yang akan memenangkannya (Ballon d’Or).”

Walau masih menajdi perdebatan, Messi sudah membuktikan pada dunia bahwa di usianya yang baru menginjak 26 tahun, sudah berhasil melampaui sejumlah rekor yang bahkan tak bisa dicapai oleh para legenda sepakbola lain di usia mereka.