Carlo Ancelotti Diego Lopez iker casillas Jose Mourinho Real Madrid Roberto Carlos

 

Roberto Carlos, mantan pemain Real Madrid, akhirnya ikut keluarkan pendapatnya mengenai situasi kurang menyenangkan yang dialami oleh kapten merangkap kiper Los Blancos, Iker Casillas. Roberto Carlos ikut peduli Casillas.

Terhitung sejak awal tahun ini saja, penjaga gawang 32 tahun tersebut memang kesulitan menembus barisan inti Madrid karena kalah bersaing dengan Diego Lopez. Ia juga beberapa kali terganggu masalah cedera. Estafet kepemimpinan pelatih dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti ternyata tidak ikut membuat nasib Casillas berubah.

“Hal tersebut adalah sesuatu yang harus diselesaikan di ruang ganti. Sebelumnya Iker memang tak tergantikan, namun kondisinya berbeda saat ini.”

“Ia harus mau menerima kenyataan dan beradaptasi terhadap situasi yang dialaminya. Saya yakin Iker tahu bahwa dirinya akan segera mendapatkan waktu bermain.”

BACA JUGA  Real Madrid Terancam Kehilangan Gareth Bale Lagi

Pemain yang masa jayanya terkenal dengan tendangan bebas kaki kiri ini tidak setuju dengan kebijakan rotasi yang diterapkan Ancelotti.

“Kalau saya jadi pelatih, saya akan menempatkan Casillas di pertandingan domestik karena faktor senioritas. Sedangkan Diego Lopez di Liga Champions karena ia memiliki rasa percaya diri yang baik.”

TINGGALKAN KOMENTAR