Ronaldinho Bicara Tentang Chelsea dan Trio MSN

Sepakbola – Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengungkapkan pendapatnya tentang ketangguhan Chelsea dan kehebatan Trio MSN.

Liga Spanyol  - Ronaldinho Bicara Tentang Chelsea dan Trio MSN

Gilabola.com – Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengungkapkan pendapatnya tentang ketangguhan Chelsea dan kehebatan Trio MSN.

Mengungkapkan kembali pengalamannya saat memperkuat Barcelona pada periode 2003-2008 lalu, Ronaldinho mengatakan bahwa klub paling tangguh yang pernah dia hadapi dalam karirnya adalah Chelsea. Pengalaman yang paling diingatnya adalah ketika dia mencetak gol indah ke gawang Chelsea pada laga Liga Champions di Stamford Bridge tahun 2005.

“Jika di Eropa itu pasti Chelsea. Kami bermain melawan mereka setiap tahun di Liga Champions. Pertandingan melawan mereka selalu sengit dan sulit,” kata Ronaldinho kepada FFT ketika ditanya tentang klub mana yang paling sulit yang pernah dia hadapi.

Dia mengaku pernah mendapatkan tawaran dari Chelsea. Namun dia tidak menyesal karena menolak tawaran itu, meski diakuinya Liga Primer sangat menarik dan fantastis.

“Saya tidak menyesal karena tidak pernah bermain di Inggris, namun itu bisa jadi sesuatu yang spesial, karena liga di sana fantastis. Chelsea mencoba merekrut saya sekali, dan tim lain juga ada yang tertarik,” katanya. “Saya lebih suka melihat cuplikan laga dan gol di Premier League, dibandingkan liga lainnya.”

Menjawab pertanyaan tentang kekuatan trio Barcelona atau Trio MSN yang terdiri atas Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, legenda sepakbola asal Brasil itu mengatakan bahwa trio pada eranya masih lebih baik. Trio di era Ronaldinho terdiri asal Samuel Eto’o, Lionel Messi dan Ronaldinho sendiri.

“Dua trio tersebut masing-masing sudah mencatat sejarah mereka di klub. Masing-masing trio menunjukkan permainan yang baik di eranya masing-masing. Namun saya lebih memilih trio saya, bersama dengan Eto’o dan Messi,” ujarnya dengan bercanda.