Ronaldinho ke Chelsea akhir musim

14

Bintang Barcelona Ronaldinho tampaknya akan berganti kostum musim depan. Agen terkenal Italia, Enzo Bronzetti, mengungkapkan, Ronaldindo akan bergabung dengan Chelsea di akhir musim ini. Berbicara kepada DiarioSport, Bronzetti, yang dikenal sangat dekat dengan petinggi-petinggi Barca, mengatakan tanda-tanda bergabungnya Dinho ke Chelsea menguat setelah Milan awal pekan ini menegaskan tak berminat merekrut pemain tersebut. “Barcelona siap […]

Bintang Barcelona Ronaldinho tampaknya akan berganti kostum musim depan. Agen terkenal Italia, Enzo Bronzetti, mengungkapkan, Ronaldindo akan bergabung dengan Chelsea di akhir musim ini.

Berbicara kepada DiarioSport, Bronzetti, yang dikenal sangat dekat dengan petinggi-petinggi Barca, mengatakan tanda-tanda bergabungnya Dinho ke Chelsea menguat setelah Milan awal pekan ini menegaskan tak berminat merekrut pemain tersebut.

“Barcelona siap membicarakan penjualan dua pemainnya Gianluca Zambrotta dan Ronaldinho, dan Milan diyakini tak berminat pada Ronaldinho,” kata Bronzetti.

Ronaldinho dipastikan senang bergabung dengan Chelsea. Di sana dia akan bertemu dengan mantan pelatihnya di Bercelona Henk ten Cate yang kini menjadi pelatih Stamford Bridge. Hubungan Ronaldinho dengan pelatih asal Belanda itu sangat baik ketika Ronaldinho sedang berada di puncak penampilannya di Nou Camp.***