Ronaldinho tak dijual Januari ini

Barcelona menepis isu yang menyebutkan playmaker andalan mereka Ronaldinho akan dijual dalam bursa transfer Januari ini. Kepada wartawan seusai menyaksikan pertandingan Piala Raja, Barcelona versus Alcoyano yang berakhir 2-2 Kamis (3/1) dinihari kemarin, direktur sport Txiki Begiristain mengatakan kalau Barca sama sekali tak berniat menjual Ronaldinho. “Sudah berulangkali kami mengatakan hal yang sama (Dinho tak […]

Barcelona menepis isu yang menyebutkan playmaker andalan mereka Ronaldinho akan dijual dalam bursa transfer Januari ini.

Kepada wartawan seusai menyaksikan pertandingan Piala Raja, Barcelona versus Alcoyano yang berakhir 2-2 Kamis (3/1) dinihari kemarin, direktur sport Txiki Begiristain mengatakan kalau Barca sama sekali tak berniat menjual Ronaldinho.

“Sudah berulangkali kami mengatakan hal yang sama (Dinho tak dijual) dan itu tidak berubah…Ronaldinho tidak dijual,” ungkap Begiristain kepada wartawan.

Isu penjualan Ronaldinho muncul setelah presiden Milan Silvio Berlusconi belum lama ini kembali mengungkapkan rencananya untuk mendatangkan pemain Brasil itu ke San Siro.
***