Ronaldo Balas Selebrasi Jemur Kaos Ala Messi

Ronaldo tak sungkan membalas selebrasi jemur kaos ala Lionel Messi setelah sukses cetak gol indah bagi keunggulan kubu Real Madrid.

Lionel Messi - Barcelona
Lionel Messi - Barcelona

Ronaldo tak sungkan membalas selebrasi jemur kaos ala Lionel Messi setelah sukses cetak gol indah bagi keunggulan kubu Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri hanya menjadi pemain pengganti dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. Ronaldo lagi-lagi dicadangkan oleh Zinedine Zidane dan baru bisa dimasukkan pada menit ke-58.

Ronaldo juga biasanya selalu dimainkan setiap kali ia tidak ada halangan. Meski begitu, Zidane menilai Ronaldo masih belum siap untuk bermain karena terlambat bergabung dengan persiapan tim. Ia telat karena sempat diberi jatah liburan lebih setelah membela Portugal di Piala Konfederasi lalu untuk cegah kelelahan dan cedera.

Dalam laga melawan Barca kali ini, Cristiano Ronaldo terbukti masih bisa sukses mencetak gol indah. Ronaldo terbukti sanggup mencetak gol kedua yang membawa Madrid unggul 2-1 atas Barca meski telat gabung persiapan tim sebelumnya.

Yang membuat heboh suporter kedua kubu, selebrasi Ronaldo ternyata sangat terinspirasi alias meniru alias copas gaya Lionel Messi.

Masih ingat dalam laga El Clasico dalam ajang La Liga di Santiago Bernabeu musim lalu, Messi sempat melakukan selebrasi ala jemur kaos dengan melepas jersey dan menunjukkannya kepada penonton. Ronaldo tak mau kalah melakukannya di Camp Nou dalam keunggulan kali ini.

Sontak Ronaldo langsung mendapat kartu kuning atas selebrasi ini. Ia kemudian mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap melakukan aksi diving meski tidak berada di lautan.

Sepakbola.cc