Ronaldo Bertekad Bungkam Barcelona dan Atletico

  • Cristiano Ronaldo mengatakan Real Madrid bertekad besar untuk membungkam para pesaingnya dalam perebutan trofi La Liga Spanyol di musim 2016-17 ini.

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Liga Spanyol  - Ronaldo Bertekad Bungkam Barcelona dan Atletico

Cristiano Ronaldo mengatakan Real Madrid bertekad besar untuk membungkam para pesaingnya dalam perebutan trofi La Liga Spanyol di musim 2016-17 ini.

Raksasa Madrid merupakan pemenang terbanyak La Liga, yaitu 32 kali. Tapi mereka belum pernah merebut kembali trofi tersebut sejak 2012, dan Ronaldo sendiri baru sekali memenanginya sejak dia bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2009 lalu.

Ronaldo dan kawan-kawan bertekad memenangi liga di musim ini. Apapun rintangannya pasukan Zinedine Zidane akan berjuang sampai tetes darah terakhir demi merebut mahkota juara. Mereka tidak akan membiarkan gelar liga domestik jatuh lagi ke tangan Barcelona atau Atletico Madrid.

“Klub besar dan terkenal seperti Real Madrid tidak boleh terlalu lama kehilangan gelar La Liga,” kata Ronaldo kepada Marca. “Ini adalah kompetisi, dan kami harus lebih konsisten. Kami semua yakin bisa memenanginya.”

Setelah tampil meyakinkan dengan menyapu bersih empat laga pertama La Liga di musim ini, performa Madrid justru mengendor belakangan. Mereka hanya meraup hasil imbang di tiga laga terakhir berturut. Hasil itu membuat mereka tergusur ke posisi kedua klasemen dengan nilai 15 dari tujuh pertandingan, kalah selisih gol dari Atletico Madrid, tapi unggul dua poin atas Barca.

Tak ada pilihan lain bagi Cristiano Ronaldo selain harus meraih poin penuh pada laga tandang melawan Real Betis, Sabtu (15/10) malam ini jika masih ingin mengamankan posisi di peringkat kedua.