Ronaldo dan Zidane Bahas Rencana Real Madrid Musim Ini

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Zinedine Zidane untuk membahas rencana Real Madrid musim ini setelah tim itu ditahan Levante 1-1.

Zidane - Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo absen pada pertandingan kontra Levante di Santiago Bernabeu yang berakhir 1-1 Sabtu (9/9) lalu lantaran masih disanksi larangan bermain karena mendorong wasit.

Pemain asal Portugal tersebut menyaksikan saat Karim Benzema mendapatkan cedera hamstring di pertengahan babak pertama.

Los Blancos berusaha menciptakan peluang dengan Gareth Bale dan Marco Asensio di lini serang mereka.

Dan performa Los Blancos dikatakan telah membuat Ronaldo khawatir. Menurut media asal Spanyol, Don Balon, Ronaldo dan Zidane telah mengadakan pembicaraan serius untuk membahas situasi tersebut.

Dengan cederanya Benzema berarti Los Blancos sekarang kekurangan pemain di lini depan, setelah menjual Alvaro Morata ke Chelsea seharga 60 juta poundsterling (1,05 triliun rupiah) di musim panas, sementara James Rodriguez dipinjamkan ke klub Bundesliga, Bayern Munchen.

Kepergian Morata berarti Zidane sekarang tidak bisa merotasi lini depannya sebanyak yang dia mau. Dan itu adalah kekhawatiran Ronaldo.

Don Balon mengklaim bahwa keduanya telah mendiskusikan pemain mana yang akan mengisi lini depan Madrid musim ini. Disepakati bahwa Ronaldo tetap menjadi pencetak gol utama untuk mereka dan dia tidak akan beristirahat seperti yang diinginkan Zidane musim ini.

Ronaldo, 32 tahun, memilih tetap di Santiago Bernabeu musim panas ini setelah mengancam untuk pergi setelah dia menanggap kurang mendapat dukungan dari klub setelah dirinya dituduh melakukan penggelapan pajak di Spanyol.

Namun kepergian Morata dan cedera Benzema membuatnya lebih penting bagi klub dari sebelumnya.

Sepakbola.cc