Ronaldo Dipanggil ke Pengadilan Pada Tanggal Ini

Cristiano Ronaldo sudah menerima surat panggilan untuk duduk di depan hakim pengadilan untuk kasus hukum yang tengah dihadapinya.

Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol – Sebuah rilis pengadilan sudah menyebutkan tanggal untuk sidang pengadilan pertama kasus penggelapan pajak yang dihadapi oleh Cristiano Ronaldo.

Menghadapi satu ancaman hukuman kriminal atas dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta Euro, Cristiano Ronaldo akan mulai diadili pada 31 Juli 2017.

Episode hidup ini mungkin akan sangat menyakitkan untuk pemain sayap bintang Real Madrid itu. Ronaldo sudah mengeluh diperlakukan tidak adil oleh otoritas pajak dan pemerintah Spanyol.

Dilaporkan oleh Partidazo COPE dan El Confidencial, kapten timnas Portugal tersebut akan memberi kesaksian di hadapan Hakim Laura Gómez Ferrer pada pukul 11:00 waktu Eropa pada hari Senin, 31 Juli 2017 di Pengadilan Negeri nomor 1 di Pozuelo de Alarcón.

Jaksa Spanyol tersebut mengklaim bahwa pemain depan Real Madrid telah dengan sengaja menggunakan struktur bisnis untuk menyembunyikan pendapatan hak citranya di Spanyol antara tahun 2011 dan 2014.

Kasus ini sudah membuat jengkel sang bintang Portugal itu, yang merasa ditinggalkan sendirian oleh Los Blancos.

“Dia menyukai Spanyol, dia tinggal di sebuah kota yang sempurna seperti Madrid, dia memiliki seorang pacar Spanyol, tapi saat ini, dan dia tidak akan mengatakannya, Ronaldo merasa tidak merasa dilindungi oleh Real Madrid,” Nuno Luz, seorang wartawan televisi Portugal dan salah satu teman terbaik Ronaldo, mengatakan kepada Radio MARCA..

Kesalahan terbesar Real Madrid adalah membiarkan Cristiano Ronaldo sendirian dalam kasus tudingan penggelapan pajak oleh jaksa Spanyol pekan lalu.

Mereka yang memiliki mengetahui situasi tersebut percaya bahwa sang pemain Portugal tersebut merasa tidak dilindungi oleh klubnya sendiri.

Keputusannya untuk meninggalkan Spanyol adalah, tampaknya, sudah tak bisa ditarik kembali, dan dia telah menyampaikan keputusannya itu kepada presiden klub, Florentino Perez.

“Ronaldo telah memutuskan untuk tidak bermain sepak bola lagi di Spanyol,” kata Nuno Luz. “Dia menganggap bahwa dia telah dirugikan oleh masalah fiskal ini dan tidak ada yang membela dia.”

“Dia melakukan banyak hal dengan baik tapi sekarang keinginannya adalah mencari klub baru.”

Sepakbola.cc