Ronaldo dkk jeblok di adu penalti

10

Kegagalan Real Madrid melangkah ke final Liga Champions 2012 disebabkan ketidaksiapan mereka dalam adu penalti melawan Bayern Munich. Karena skor secara agregat 3-3 pasca perpanjangan waktu, maka pertandingan diselesaikan melalui adu penalti. Dari empat pemain yang mengekseskusi si kulit bundar, tiga di antaranya gagal yaitu Cristinao Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos. Skor adu penalti 1-3 […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Ronaldo dkk jeblok di adu penaltiKegagalan Real Madrid melangkah ke final Liga Champions 2012 disebabkan ketidaksiapan mereka dalam adu penalti melawan Bayern Munich. Karena skor secara agregat 3-3 pasca perpanjangan waktu, maka pertandingan diselesaikan melalui adu penalti. Dari empat pemain yang mengekseskusi si kulit bundar, tiga di antaranya gagal yaitu Cristinao Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos. Skor adu penalti 1-3 untuk Bayern Munich.

Ronaldo sebagai eksekutor pertama, gagal menjebol gawang ketika tendangannya bisa ditepis kiper Bayern Munich, Manuel Neuer. Eksekutor kedua, Kaka bernasib sama. Hanya Xavi Alonso yang mampu mengecoh kiper Bayern Munich. Sergio Ramos, yang diharapkan bisa menyamakan skor, kembali gagal. Tendangkan kerasnya melambung tinggi di atas mistar gawang. Dengan kegagalan Real Madrid, tim Spanyol yang mendominasi semifinal gagal melangkah ke partai puncak. Final Liga Champions 2012 akan mempertemukan Bayern Munich vs Chelsea di Allianz Arena 19 Mei 2012.