Ronaldo: Era Barcelona sudah selesai

  • Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpendapat masa keemasan Barcelona sudah berakhir. Dominasi mereka di Liga Spanyol sudah dihentikan Real Madrid yang selanjutnya akan merajai kompetisi terpanas di dunia itu selama beberapa tahun ke depan. “Saya pikir era-nya Barcelona sudah lewat. Kami menngkhiri musim ini dengan keunggulan sembilan poin di atas Barca. Saya masih belum tahu […]

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpendapat masa keemasan Barcelona sudah berakhir. Dominasi mereka di Liga Spanyol sudah dihentikan Real Madrid yang selanjutnya akan merajai kompetisi terpanas di dunia itu selama beberapa tahun ke depan.

“Saya pikir era-nya Barcelona sudah lewat. Kami menngkhiri musim ini dengan keunggulan sembilan poin di atas Barca. Saya masih belum tahu apakah ini akhir dari masa keemasan Barca setelah selama beberapa tahun mereka memiliki sebuah tim yang hebat,” kata Cristiano Ronaldo.

“Mungkin untuk saat ini kami memiliki tim yang bisa memenangi liga untuk beberapa tahun ke depan, seperti apa yang sebelumnya mereka lakukan,” tambah Ronaldo.