Ronaldo: ‘Fans Bernabeu Sangat Unik’

6

  “Fans di Bernabeu sangat unik. Bukan hanya yang berada di stadion, tapi juga di seluruh kota. Mereka selalu menunjukkan permainan seperti apa yang mereka inginkan dari saya di lapangan,” buka pemain berusia 28 tahun tersebut. “Hal tersebut benar-benar penting bagi saya, karena ketika anda merasa dicintai oleh rekan setim, presiden, dan juga suporter, mengambil […]

Liga Spanyol  - Ronaldo: ‘Fans Bernabeu Sangat Unik’

 

“Fans di Bernabeu sangat unik. Bukan hanya yang berada di stadion, tapi juga di seluruh kota. Mereka selalu menunjukkan permainan seperti apa yang mereka inginkan dari saya di lapangan,” buka pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Hal tersebut benar-benar penting bagi saya, karena ketika anda merasa dicintai oleh rekan setim, presiden, dan juga suporter, mengambil keputusan bertahan adalah hal mudah.”

Diluar faktor keuangan, Christiano Ronaldo, pemain asal Portugal memang ini punya alasan lain yang membuatnya mau memperpanjang kontrak jangka panjang lima tahun dengan Los Blancos senilai 17 juta Euro per musim. Salah satunya adalah dukungan yang diberikan para Madridistas kepadanya.

Jika Ronaldo bertahan di Real Madrid sampai masa kontraknya usai, maka pemain ini total membela Real selama sembilan tahun. Ronaldo dibeli dari Manchester United di tahun 2009 lalu dengan super megatransfer senilai 80 juta Pounds.