Ronaldo ingin Coutinho ke Real Madrid!

Mantan pemain bintang Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de lima alias Ronaldo mengagumi sosok pemain sayap Liverpool, Philippe Coutinho. Dan pria asal Brazil itu juga berharap Philippe Coutinho bisa bermain untuk Real Madrid. Ronaldo, yang telah menghabiskan lima tahun bersama Los Blancos dan telah mencetak 104 gol dalam kurun tahun 2002 dan 2007, yakin Santiago […]

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Mantan pemain bintang Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de lima alias Ronaldo mengagumi sosok pemain sayap Liverpool, Philippe Coutinho.

Dan pria asal Brazil itu juga berharap Philippe Coutinho bisa bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo, yang telah menghabiskan lima tahun bersama Los Blancos dan telah mencetak 104 gol dalam kurun tahun 2002 dan 2007, yakin Santiago Bernabue adalah tempat yang cocok untuk Coutinho berkarier.

“Saya ingin melihat Coutinho bermain untuk Real Madrid, ya pemain sayap dari Liverpool itu,” ujar Ronaldo pada Onda Cero, dikutip Squawka.

Coutinho, yang bergabung bersama The Reds pada Januari 2013 dari Inter Milan, telah berkembang pesat hingga menjadi bintang yang paling disorot di Eropa saat ini.

Tendangan jarak jauh, kreativitas dan gerakan halusnya menjadi ciri khas dari Coutinho yang dikenal luas hingga seperti sekarang ini.

Tak heran, pada bursa transfer musim panas lalu, Coutinho sering dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Namun, saat ditanya siapa pemain terbaik di dunia sekarang ini, antara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Neymar, Ronaldo sempat kebingungan.

“Mereka bertiga adalah pemain yang hebat,” ujar Ronaldo.

“Saya ingin masukkan nama Luis Suarez ke daftar itu, karena dia juga bermain sangat bagus. Tapi tetap sulit untuk menentukan siapa yang terbaik di antaranya. Semuanya sangat sangatlah bagus.” Tambah Ronaldo.

“Mungkin aku akan memilih Cristiano, karena dia bermain untuk Real Madrid. Tapi jangan lupakan Messi dan Neymar, mereka adalah ikon sepakbola internasional hari ini, mereka selalu menghibur di setiap permainannya,” tutup Ronaldo.

Sepakbola.cc