Ronaldo Kembali Berprestasi

6

  Fans Real Madrid boleh berbangga hati karena Cristiano Ronaldo kembali menutup La Liga musim 13/14 dengan satu lagi tambahan prestasi. Pemain fenomenal ini seakan tak mau berhenti untuk lebih baik lagi. Ya, selain menjadi top skorer liga tertinggi di Spanyol tersebut, CR7 juga baru saja terpilih menjadi pemain terbaik La Liga menurut jajak pendapat […]

Ronaldo Kembali Berprestasi - berita Liga Spanyol

 

Fans Real Madrid boleh berbangga hati karena Cristiano Ronaldo kembali menutup La Liga musim 13/14 dengan satu lagi tambahan prestasi. Pemain fenomenal ini seakan tak mau berhenti untuk lebih baik lagi.

Ya, selain menjadi top skorer liga tertinggi di Spanyol tersebut, CR7 juga baru saja terpilih menjadi pemain terbaik La Liga menurut jajak pendapat yang diadakan oleh harian ternama, Marca.

Pria usia 29 tahun asal Portugal yang sudah mencetak 31 gol di kompetisi domestik musim lalu tersebut mengungguli Diego Costa dan Thibaut Courtois, dua pemain Atletico Madrid yang sukses menjadi kampiun La Liga musim ini.

Carlos Bacca mendapat gelar pembelian terbaik. Ia dibeli oleh Sevilla dari Brugge, ia mencetak 14 gol dan lima assists dari 27 kesempatan starter yang ia dapat di La Liga. Bacca berhasil kalahkan nama tenar lainnya seperti Gareth Bale dan Mikel Rico.

Ditempat terakhir, Koke memenangkan kategori pendatang baru dengan melewati raihan suara Jese dan Rafinha. Sementara itu Diego Simeone dan Undiano Mallenco masing-masing terpilih menjadi pelatih dan wasit terbaik.