Cristiano Ronaldo Layak Pemain Terbaik 2016, Menurut Ronaldo

  • Cristiano Ronaldo “melakukan lebih dari orang lain” pada tahun 2016 dan sangat layak menjadi pemain terbaik tahun ini, menurut mantan striker Brasil Ronaldo.

Cristiano Ronaldo “melakukan lebih dari orang lain” pada tahun 2016 dan sangat layak menjadi pemain terbaik tahun ini, menurut mantan striker Brasil Ronaldo.

Berita Bola – Pasangan ini datang dan bertatap muka pada hari Sabtu saat Cristiano memamerkan trofi Ballon d’Or keempat pada upacara khusus di Bernabeu Santiago menjelang pertandingan Real Madrid dengan Granada yang berakhir 5-0.

Dan CR7 kini menggenapi kemenangannya di Ballon D’or dengan terpilih sebagai pemain terbaik FIA 2016, mengalahkan lawan yang sama yaitu penyerang Barcelona Lionel Messi dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann

Mantan pemain Real Madrid, Barcelona dan Inter Milan, Ronaldo Luiz pun kepada France Football mengakui bahwa hanya Cristiano yang layak menjadi yang terbaik di 2016. “Saya tidak memiliki keraguan tentang itu,” katanya.

“Secara individual, dia lebih dari siapapun di dunia, dan secara kolektif ia memenangkan dua gelar paling penting yang muncul pada tahun 2016: Liga Champions dan Euro. Ini keempat kalinya ia memenangi Ballon d’Or dan dia lebih dari layak untuk mendapatkannya.”

Ronaldo pun merasa takjub dengan mantan rekan setimnya di ibukota Spanyol yang kini menjadi manajer di Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya benar-benar sangat senang untuknya,” kata Ronaldo. “Apa yang telah ia lakukan sebagai pelatih fenomenal. Ini jauh lebih baik daripada yang dibayangkan.”

“Dia berhasil dalam satu hal yang menurut saya sangat sulit: untuk menjaga motivasi dan kohesi, bukan dari 11 pemain, tetapi pada seluruh skuad. manajemennya sungguh luar biasa.”