Ronaldo: Madrid harus kalahkan Barcelona

Setelah ditahan imbang Valencia 1-1 di partai pertama Liga Primera Spanyol, Senin (20/8) dinihari WIB, kini Real Madrid bersiap menghadapi duel bergengsi dengan rival abadinya Barcelona di laga leg pertama Piala Super Spanyol yang akan berlangsung Kamis (23/8) dinihari WIB. Pertandingan Piala Super Spanyol leg pertama ini akan berlangsung di Camp Nou. Cristiano Ronaldo mengatakan […]

Liga Spanyol  - Ronaldo: Madrid harus kalahkan Barcelona

Setelah ditahan imbang Valencia 1-1 di partai pertama Liga Primera Spanyol, Senin (20/8) dinihari WIB, kini Real Madrid bersiap menghadapi duel bergengsi dengan rival abadinya Barcelona di laga leg pertama Piala Super Spanyol yang akan berlangsung Kamis (23/8) dinihari WIB.

Pertandingan Piala Super Spanyol leg pertama ini akan berlangsung di Camp Nou. Cristiano Ronaldo mengatakan dia dan semua pemain Madrid bertekad memenangi partai tandang guna memulihkan kepercayaan diri pasca hasil imbang lawan Valencia tadi.

“Sekarang kami hanya berpikir mengenai laga melawan Barcelona,” terang Ronaldo di situs resmi klub.

“Kami memiliki pertandingan Piala Super Spanyol yang harus kami menangi. Kami akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik dalam pertandingan lalu memetik kemenangan di sini (Madrid) untuk neraih gelar juara,” tambahnya.