Ronaldo Minta Gareth Bale Diganti James Rodriguez

2200

Cristiano Ronaldo telah meminta kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane agar lebih mempriotaskan James Rodriguez untuk bermain ketimbang Gareth Bale.

Ronaldo Minta Gareth Bale Diganti James Rodriguez - berita Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo telah meminta kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane agar lebih mempriotaskan James Rodriguez ketimbang Gareth Bale untuk bermain dalam laga-laga mendatang.

Berita Bola, Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo kabarnya sudah tak sabar melihat kondisi Gareth Bale yang kerap keluar masuk ruang perawatan di musim ini. CR7 meminta kepada pelatih Zidane agar mulai memainkan James Rodriguez secara reguler untuk mengantikan Bale.

Kontribusi Bale di musim ini menurun drastis menyusul cedera engkel parah yang dialaminya pada Desember 2016 lalu. Setelah sembuh dari cedera itu, winger asal Wales ini tak kunjung menemukan kembali performa terbaiknya. Malah pasca kepulihannya, dia sudah dua kali mengalami cedera.

Saat ini, Bale pun tengah menepi akibat cedera betis yang dialaminya dalam laga El Clasico melawan Barcelona dua pekan lalu. Diperkirakan dia bakal absen dua hingga tiga pekan lagi. Dipastikan dia tidak bisa tampil dalam laga semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Rabu (3/5) WIB dan Kamis (11/5) WIB.

Keluar masuknya Bale itu tentu saja berpengaruh pada performa di lini serang Real Madrid. Cristiano Ronaldo merasakan betul dampaknya. Padahal Ronaldo butuh rekan yang tampil fit secara reguler untuk menciptakan harmonisasi dalam menyerang.

Terkait situasi itu, menurut laporan Express, Ronaldo telah meminta kepada pelatih Zinedine Zidane untuk lebih banyak memberikan kesempatan kepada James Rodriguez untuk lebih sering mendampinginya di lini depan.

Menurut Ronaldo, James adalah pemain yang berkarakter pas sebagai tandemnya. Bintang asal Kolombia itu, dinilai oleh Ronaldo sebagai pemain yang memiliki naluri menyerang lebih garang dibanding Bale.

Ronaldo tentu tidak asal mempromosikan kemampuan James. Buktinya, meski jarang dimainkan sebagai starter oleh Zidane di musim ini, James masih mampu menunjukkan kualitasnya ketika diberikan kesempatan bermain. Sebanyak 4 gol berhasil dia torehkan selama bulan April ini.