Ronaldo Mulai Komentari Penampilan Trio BBC

  Trio penyerang Real Madrid yang dijuluki BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo), mulai terbentuk solid di musim 2013/14. Jika ditotal, ketiganya sukses hasilkan 94 gol di semua kompetisi. Perinciannya, Ronaldo (50 gol), Benzema (24), Bale (20). CR7 mulai komentari penampilan trio ini. Cristiano Ronaldo akhirnya mengaku puas dengan penampilannya bersama Gareth Bale dan Karim Benzema […]

Liga Spanyol  - Ronaldo Mulai Komentari Penampilan Trio BBC

 

Trio penyerang Real Madrid yang dijuluki BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo), mulai terbentuk solid di musim 2013/14. Jika ditotal, ketiganya sukses hasilkan 94 gol di semua kompetisi. Perinciannya, Ronaldo (50 gol), Benzema (24), Bale (20). CR7 mulai komentari penampilan trio ini.

Cristiano Ronaldo akhirnya mengaku puas dengan penampilannya bersama Gareth Bale dan Karim Benzema di musim ini. Bahkan, Ronaldo tak segan menggambarkan kerjasama dengan kedua rekannya itu sudah mendekati sempurna.

Trio BBC juga dinilai berkontribusi besar dalam kesuksesan Los Blancos di Copa del Rey dan juga menembus final Liga Champions.

“Saya rasa, Bale, Benzema, dan saya memiliki koneksi yang nyaris sempurna,” ujar Ronaldo.

“Karim dan Gareth adalah pemain yang luar biasa. Bersama mereka, saya merasa sangat baik. Semuanya berjalan baik dan itu penting bagi klub.”

Bale ia nilai menjadi seorang pemain dengan kemampuan kerjasama yang menakjubkan. Dia mampu beradaptasi dengan sangat baik. Bale tampil fantastis di Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey, termasuk mencetak gol luar biasa melawan Barcelona.

“Saya menyukainya sebagai pemain dan bahkan lebih suka karena kami sudah saling mengenal secara personal. Kami banyak berbicara dan saya melakukan apapun untuk membantunya,” pungkas Ronaldo.

Sepakbola.cc