Ronaldo Sebut Bintang Liverpool Sangat Cocok di Madrid

  • Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, mengaku dirinya akan senang jika bintang Liverpool, Philippe Coutinho, gabung ke Real Madrid.

Philippe Coutinho

Liga Spanyol  - Ronaldo Sebut Bintang Liverpool Sangat Cocok di Madrid

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, mengaku dirinya akan senang jika bintang Liverpool, Philippe Coutinho, gabung ke Real Madrid.

Coutinho tampil impresif bersama Liverpool sejak dia datang dari Inter Milan pada musim panas 2013 lalu. Sudah 3 gol dan 2 assist ditorehkannya dalam 8 laga Premier League di musim ini.

Performa apik pemain 24 tahun ini memunculkan spekulasi dia diincar oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Namun, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang dikenal dengan Ronaldo ingin melihat kompatriotnya – yang masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020 – pindah kapal dan menguji dirinya melawan sederet pemain-pemain terbaik dunia di La Liga bersama Madrid.

“Saya ingin melihat Coutinho main di Real Madrid,” kata Ronaldo kepada Radio Spanyol, Onda Cero. “Sepakbola Spanyol, tanpa ragu, adalah liga terbaik dalam sejarah. Selalu menghadirkan pemain-pemain terbaik dan mempertontonkan sepak bola palingh menarik.”

Ronaldo memperkuat Real Madrid selama lima musim (2002-2007, dengan mencetak 104 gol dalam 177 penampilan. Dia membawa Madrid dua kali ke tangga juara La Liga, juga membantu Los Blancos meraih satu trofi Piala Interkontinental dan Piala Super Spanyol.