Ronaldo Sampaikan Terima Kasih Kepada Fans

  Laga Real Madrid melawan Galatasaray yang digelar di Santiago Bernabeu jelas tak akan dilupakan oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo akhirnya sampaikan rasa terima kasih kepada Fans. Bukan terkait performa lapangan Ronaldo pada laga tersebut, tapi terkait dukungan yang diberikan Madridista kepadanya untuk meraih Ballon d’Or tahun ini. Ronaldo sendiri memang terbukti absen pada laga ini […]

Ronaldo Sampaikan Terima Kasih Kepada Fans

 

Laga Real Madrid melawan Galatasaray yang digelar di Santiago Bernabeu jelas tak akan dilupakan oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo akhirnya sampaikan rasa terima kasih kepada Fans.

Bukan terkait performa lapangan Ronaldo pada laga tersebut, tapi terkait dukungan yang diberikan Madridista kepadanya untuk meraih Ballon d’Or tahun ini. Ronaldo sendiri memang terbukti absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Walau sedikit dianggap tak perlu oleh sebagian pihak, namun selain mengibarkan banner besar yang bertuliskan dukungan kepada mega bintang tersebut, Madridista juga memberikan dukungan dengan mengenakan topeng dengan wajah Ronaldo yang jumlahnya mencapai angka 45.000.

Dukungan ini jelas-jelas membuat Ronaldo terkesan. Bintang Portugal ini pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Madridista atas dukungan tersebut melalui Twitter pribadinya.

“Terima kasih kepada para pendukung atas dukungan yang luar biasa Saya berharap saya ada di sana untuk membantu tim,” kicau sumringah Ronaldo.

Sepakbola.cc