Barca Cristiano Ronaldo El Clasico madrid Undiano Mallenco

 

Kepemimpinan wasit kembali dipersalahkan setelah laga El Clasico. Sekarang giliran Undiano Mallenco, wasit dengan gelar sarjana Ilmu Sosiologi dan Politik, yang menjadi sorotan. Tak kurang Ronaldo sebut sang wasit sebagai ‘pengecut’.

Pers pro kubu Madrid mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti atas handball Adriano dan pelanggaran Javier Mascherano atas Cristiano Ronaldo. Sementara itu, pers pro Barca cenderung bela wasit dan mencari-cari kesalahan Madrid.

Salah satu yang ‘ditemukan’ kubu pendukung Barca adalah kata-kata yang diucapkan Ronaldo kepada Undiano. Ronaldo memang melakukan protes setelah Madrid kebobolan untuk kali kedua.

Canal + merilis, yang kemudian segera diteruskan oleh Mundo Deportivo dan Sport, Ronaldo menyebut wasit pengecut.

BACA JUGA  Real Madrid Rebut Lagi Puncak Klasemen Dari Tangan Barcelona

“Harusnya ada penalti. Pengecut!” ujar Ronaldo seperti yang dirilis Canal+

Undiano kemudian mengeluarkan kartu kuning untuk CR7. Dalam laporannya, wasit menyebut Ronaldo “membuat komentar mengenai pertandingan, dan membantah keputusan saya.”

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]

4 KOMENTAR

  1. MEMAR (MESSI-NEYMAR) VS CeRiBALE (CR7-BALE),, Skor Akhir 2-1. Messi-Neymar sukses bikin madrid kewalahan,, sedangkan CeRiBALE ga berkutik cuman bisa MENARI DIVING di tengah2 lapangan. NGAKAK GW wokwokwok

TINGGALKAN KOMENTAR