Ronaldo Setuju Diskusi dengan Zidane Usai Piala Konfederasi

768

Cristiano Ronaldo akui setuju untuk berdiskusi baik-baik dengan sosok pelatih Zinedine Zidane usai Piala Konfederasi nantinya berakhir.

Liga Spanyol  - Ronaldo Setuju Diskusi dengan Zidane Usai Piala Konfederasi

Berita Transfer Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo akui setuju untuk berdiskusi baik-baik dengan sosok pelatih Zinedine Zidane usai Piala Konfederasi nantinya berakhir.

Cristiano Ronaldo dikabarkan setuju untuk berdiskusi soal masa depan karirnya di Real Madrid, namun dengan Zinedine Zidane saja usai Piala Konfederasi berakhir kelak. Peran Zidane yang memang dekat dengan pemain Los Blancos menjadi sangat penting dalam hal ini.

Cristiano Ronaldo dikabarkan awalnya sudah curhat sendiri pada manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, bahwa ia memang ingin meninggalkan Spanyol. Hal itu disampaikan, karena dirinya mulai tidak senang dengan caranya diperlakukan di negeri matador, sesuai rilis Cadena Cope.

Pemain yang terus dikaitkan dengan Manchester United dan PSG itu lantas mengatakan pada Zidane bahwa dirinya juga aslinya masih belum mendapatkan penawaran serius dari klub lain. Artinya jelas, peluang rujuk CR7 dengan Real Madrid masih ada dan perlu jasa sang pelatih untuk mendinginkan suasana.

Cristiano Ronaldo lantas sepakat untuk menggelar pembicaraan lebih lanjut dengan Zidane, namun usai keikutsertaan Portugal di Piala Konfederasi berakhir. Hal itu bisa dimaklumi untuk tidak memecah fokus sang bintang.

Ronaldo sudah sukses membawa Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. Saat lagi senang-senangnya, ia belum lama ini diguncang dengan kabar penggelapan pajak di Spanyol yang terkenal ketat untuk masalah ini.

Ia telah dituding sudah membuat perusahaan fiktif untuk menggelapkan pajak. Tidak terima, Ronaldo pun kabarnya sudah siap untuk tidak kembali ke Spanyol lagi, sekaligus menceraikan Real Madrid. Lantas, apakah Zinedine Zidane akan berhasil menjadi pahlawan untuk akhiri masalah ini?