Ronaldo Sudah Tahu Akan Menangi Pemain Terbaik FIFA

12

Superstar Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo selalu yakin ia akan memenangi penghargaan pemain terbaik FIFA pertamanya.

Ronaldo Sudah Tahu Akan Menangi Pemain Terbaik FIFA - berita Liga Spanyol

Superstar Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo selalu yakin ia akan memenangi penghargaan pemain terbaik FIFA pertamanya.

Berita Liga Spabyol – Penyerang produktif itu diumumkan sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbain FIFA 2016 dalam sebuah upacara di Zurich, Senin (9/1). Dia mengalahkan sesama finalis Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Ronaldo mengatakan ia tidak pernah meragukan bahwa dia akan mengamankan hadiah individu ini. Rasa percaya dirinya itu muncul setelah dia mencetak 55 gol dalam 57 pertandingan untuk klub dan negara di tahun 2016.

“(Ini) menakjubkan, menakjubkan,” kata Ronaldo. “Sejujurnya saya yakin untuk memenangkan trofi ini. Itu menakjubkan.”

“Ketika Anda bekerja sepanjang tahun, bekerja keras, dan tentu saja ketika Anda memenangkan penghargaan kolektif dan setelah individu, bagi saya itu luar biasa.”

Kemenangan ini melengkapi mahkota Ballon d’Or yang diraih Ronaldo di bulan Desember, setelah memimpin Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu dan Portugal di Euro 2016.

Sementara terbaru ia baru saja mengantarkan Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antar klub setelah hattricknya di final sukses membenamkan tuan rumah Kashima Antlres dan menutup tahun 2016 dengan trofi.