Ronaldo Tak Peduli Peringatan Tim Medis Madrid

  •   Kondisi fisik Cristiano Ronaldo kian menjadi perhatian publik, seiring munculnya ketakutan akan kemungkinan top skorer idola sepanjang masa Portugal itu absen di gelaran Piala Dunia Brasil 2014. Ia kini tak peduli dengan peringatan tim medis. Ronaldo memang dikabarkan sedang mengalami cedera di lutut kirinya. Kondisi ini yang membuat dirinya tak turun kala timnya menghadapi […]

Wayne Rooney telah sukses mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United di kompetisi Eropa.

Liga Spanyol  - Ronaldo Tak Peduli Peringatan Tim Medis Madrid

 

Kondisi fisik Cristiano Ronaldo kian menjadi perhatian publik, seiring munculnya ketakutan akan kemungkinan top skorer idola sepanjang masa Portugal itu absen di gelaran Piala Dunia Brasil 2014. Ia kini tak peduli dengan peringatan tim medis.

Ronaldo memang dikabarkan sedang mengalami cedera di lutut kirinya. Kondisi ini yang membuat dirinya tak turun kala timnya menghadapi laga ujicoba melawan Yunani hari Minggu dini hari. Masalah yang dialami oleh Ronaldo hampir sama dengan apa yang dulu menimpa Ronaldo Luis Nazario da Lima semasa karirnya di Internazionale dan AC Milan.

Deportivo merilis, Ronaldo memaksakan kondisi fisiknya semenjak ia bermain untuk Real Madrid. Tim medis Los Blancos bukannya diam saja. Mereka sempat memperingatkan sang pemain menjelang akhir musim kompetisi bahwa ia butuh waktu istirahat atau kondisi lutut dan ototnya bertambah parah.

Tapi sebaliknya, CR7 lebih memilih untuk tidak menanggapi saran tersebut dan menyatakan kesediaannya untuk turun. Termasuk kala Madrid bertanding melawan Atletico Madrid di Final Liga Champions.

Hasilnya serius, usai membawa timnya menjadi juara, otot Ronaldo tak lagi sanggup menahan beban kerja yang begitu tinggi hingga ia dipaksa absen di laga ujicoba melawan Yunani.

sekarang, menjelang laga pembuka Piala Dunia melawan Jerman pada 16 Juni mendatang, Timnas Portugal dan Real Madrid terus berharap agar Ronaldo bisa segera pulih sepenuhnya.