Ronaldo Terus Dicemooh, Casillas Heran Dengan Sikap Fans Madrid

Sepakbola – Cristiano Ronaldo masih terus dikritik oleh fans Real Madrid. Hal itu mengundang keprihatinan kiper legendaris, Iker Casillas.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo masih terus dikritik oleh fans Real Madrid. Hal itu mengundang keprihatinan kiper legendaris, Iker Casillas.

Casillas mengaku heran dengan sikap sebagian pendukung Madrid yang masih terus mengeritik dan mencomoohi Ronaldo. Padahal dia baru saja terpilih menjadi pemain terbaik dunia 2016. Tak cuma itu, CR7 juga sukses membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions dan juara dunia klub. Bahkan dia masih menjadi pendulang gol terbanyak bagi klub di musim ini.

Tapi, semua prestasi yang ditunjukkan oleh bintang asal Portugal tersebut seperti tak berarti di mata pendukung Real Madrid. Hanya karena dia absen mencetak gol dalam beberapa laga, publik pun langsung mencomooh dan mengeritiknya.

Bahkan ketika Ronaldo mencetak satu gol dan assist untuk membawa Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, Sabtu (28/1), dia masih saja mendapat respon negatif dari suporter yang ada di stadion.

Iker Casillas sengat menyayangkan sikap para fans itu. Menurut kiper FC Porto ini, klub dan suporter seharusnya menjaga pemain penting seperti Ronaldo, apalagi dia berlabel pemain terbaik dunia.

“Cristiano sudah dan terus memberikan usaha maksimal dan ia juga punya tuntutan yang tinggi untuk dirinya. Bersama Messi, dia adalah terbaik dunia. Tapi, saya tidak mengerti mengerti mengapa (kritikan dan cemoohan) ini bisa terjadi,” kata Casillas di AS.

“Enam bulan lalu, Madrid adalah juara Eropa dan kemudian dunia. Namun begitu ada yang salah, semuanya langsung mulai saling menuding. Ronaldo baru memenangi trofi pemain terbaik dunia. Selain itu, di era Benitez publik menuntut 2 atau 3 gol per laga, itu gila,” kata Casillas. “Seharusnya klub┬ádan orang di sekitarnya harus ikut membantu dirinya, melindunginya, pemain terbaik dunia.”

Sepakbola.cc