Keylor Navas Bantah Ingin Keluar Dari Real Madrid

22

Ayah Keylor Navas telah mengesampingkan pendapat bahwa anaknya akan keluar musim panas nanti dari Real Madrid, meskipun spekulasi baru-baru ini menghubungkan Liverpool FC dengan tawaran untuk sang kiper Kosta Rika. Real Madrid dengan cepat mengambil Navas di musim panas menyusul penampilan yang luar biasa di antara mistar saat Piala Dunia di Brasil. Tapi sejauh ini ia hanya […]

Liga Spanyol  - Keylor Navas Bantah Ingin Keluar Dari Real Madrid

Ayah Keylor Navas telah mengesampingkan pendapat bahwa anaknya akan keluar musim panas nanti dari Real Madrid, meskipun spekulasi baru-baru ini menghubungkan Liverpool FC dengan tawaran untuk sang kiper Kosta Rika.

Real Madrid dengan cepat mengambil Navas di musim panas menyusul penampilan yang luar biasa di antara mistar saat Piala Dunia di Brasil.

Tapi sejauh ini ia hanya dimainkan untuk pertandingan-pertandingan Piala Spanyol, sementara Iker Casillas telah mengambil posisi No 1 untuk ajang La Liga dan Liga Champions.

Rumor telah berkepanjangan bahwa Navas bisa saja mencari klub baru di musim panas, tetapi ayahnya, Freddy Navas, mengklaim bahwa itu tidak akan terjadi.

Dia mengatakan kepada La Nacion, “Segala sesuatu yang telah ditulis tentang anak saya adalah bohong.”

“Keylor mengatakan kepada saya bahwa ia tidak berniat meninggalkan Real Madrid. Ia sangat bahagia dan ingin memenangkan segala sesuatu bersama Real.”

Transfer kiper berusia 28 tahun ini dari klub Levante Spanyol telah membolongi dompet Real Madrid sebesar 10 juta Euro.

Navas menandatangani kontrak sepanjang enam tahun, akan berada di klub juara Eropa itu sampai musim panas 2020.

Secara total kiper Kosta Rika ini telah membuat tujuh penampilan untuk Real Madrid.

Liga Spanyol  - Keylor Navas Bantah Ingin Keluar Dari Real Madrid