Sadis! Eks Pemain Madrid dan Barcelona Juluki Higuain Babi Kecil

  • Mantan gelandang Real Madrid dan Barcelona, Robert Prosinecki menyebut striker baru Juventus Gonzalo Higuain sebagai “Little Pig” atau babi kecil.

Mantan gelandang Real Madrid dan Barcelona, Robert Prosinecki ungkapkan keterkejutannya setelah melihat Gonzalo Higuain. Ia menyebut striker baru Juventus itu sebagai “Little Pig” atau babi kecil.

Istilah “little pig” di tiap negara mungkin memiliki makna berbeda-beda. Sebagian menganggap sebagai sesuatu yang lucu, tapi di belahan negara lain, bisa jadi ini berarti ejekan yang teramat menyakitkan.

Benar saja, Prosinecki menganggap Higuain sebagai si babi kecil karena kaget melihat ukuran badan eks pemain Napoli tersebut. Agaknya bukan hanya Prosinecki saja yang kaget. Semua penonton di laga persahabatan antara West Ham United melawan Juve di Queen Elizabeth Olympic Park, markas anyar West Ham, jelas bisa melahat betapa gemuknya perut Higuain.

Di media sosial pun, berbagai ejekan mengarah ke Higuain. Banyak yang meledek setelah melihat perut si pemain terpampang jelas di balik jersey Si Nyonya Tua. Ini tentunya bukan perkenalan yang baik. Pasalnya, meski bertajuk laga persahabatan, itu merupakan pertandingan debut striker asal Argentina itu bersama La Vecchia Signora.

Prosinecki yang kini menangani tim nasional Aljazair langsung memberikan komentar keras kepada Higuain. Ia berharap Massimiliano Allegri bisa mengontrol berat badan anak asuhnya itu sebelum dimulaiknya Serie A musim kompetisi 2016-2017.

“Saya sangat terkejut melihat Higuain, dia bahkan lebih gendut ketimbang saya!” tukas Prosinecki kepada Jutarnji List seperti dikutip dari Squawka.

“Mereka (Juventus) membayar uang senilai 94 juta demi mendapatkannya, dan yang mereka dapatkan malah babi kecil!”

“Saya juga yakin Allegri pasti kaget juga mengetahui hal ini, apalagi dia sendiri yang mengusahakan datangnya Higuain. Mudah-mudahan mereka bisa segera mengecilkan berat badannya.”