Berita Bola - Sami Khedira Ikutan Di Maria Tolak Perpanjang Kontrak Real Madrid -

Manchester United siap untuk memboyong Angel Di Maria setelah pemain ini meminta ijin untuk meninggalkan Real Madrid. Sami Khedira juga menolak kontrak baru Real Madrid.

Louis van Gaal mulai mengincar Angel Di Maria sebagai target Setan Merah awal bulan ini, dan sebelumnya menghadapi kompetisi dari Paris Saint-Germain untuk dapat memboyong pemain Argentina ini.

Kini harapan United berkembang sangat signifikan malam tadi setelah bos Real MadridCarlo Ancelotti, menegaskan bahwa Di Maria telah menolak tawaran untuk bermain di Bernabeu dan meminta ijin untuk transfer keluar dari juara Eropa tersebut.

“Di María telah meminta untuk meninggalkan dan menolak tawaran dari klub. Jika ia tidak menemukan solusi masa depan, ia tetap (di Real Madrid) – tidak ada masalah”, kata Ancelotti. Real siap melepas Di Maria dengan harga 50 juta pounds untuk pemain sayap ini.

Sementara itu, Sami Khedira, yang juga telah menolak kontrak baru di Bernabeu, telah menjadi target utama Arsenal musim panas ini dan Arsene Wenger mengakui pada hari Kamis bahwa ia masih berharap untuk memperkuat skuadnya sebelum bursa transfer ditutup.