Sami Khedira Tambah Daftar Panjang Cedera Real Madrid

Sami Khedira yang baru saja sembuh dari cedera, kini kembali masuk daftar panjang pemain cedera Real Madrid.

Pemain terbaik Inggris di Euro U21 Nathaniel Chalobah mengancam pergi dari Stamford Bridge jika ia hanya akan dibangkucadangankan.

Sami Khedira yang baru saja sembuh dari cedera, kini kembali masuk daftar panjang pemain cedera Real Madrid.

Ini jelas bukan musim yang baik bagi Sami Khedira bersama Real Madrid, ia kini mengalami cedera hamstring dan ini akan membuatnya kembali menepi untuk beberapa pekan ke depan. Rupanya cedera terbaru Khedira ini ia dapatkan saat laga derby Madrid kontra Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Saat laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang berakhir dengan pembantaian tersebut, Sami Khedira hanya bermain satu babak sebelum akhirnya digantikan oleh Jese Rodriguez.

Awalnya pergantian itu diduga karena Carlo Ancelotti akan merubah strategi, tapi ternyata terungkap bahwa Khedira ternyata cedera. Ini jelas pukulan bagi Real Madrid, pasalnya Sami Khedira baru saja dinyatakan pulih dari cedera Saat laga melawan Sevilla.

Musim ini Sami Khedira kerap absen membela Real Madrid akibat berbagai cedera semenjak pulang dari Piala Dunia 2014. Khedira sudah pernah mengalami cedera betis, paha, dan juga pinggang selama musim ini.

Sepakbola.cc