Samir Nasri Minder Dibandingkan dengan Bintang Barcelona

Samir Nasri langsung minder saat dibandingkan dengan satu bintang ternama kubu Barcelona. Ia langsung berikan komentar yang unik.

Liga Spanyol  - Samir Nasri Minder Dibandingkan dengan Bintang Barcelona

Samir Nasri langsung minder saat dibandingkan dengan satu bintang ternama kubu Barcelona. Ia langsung berikan komentar yang unik.

Ya, sosok gelandang handal Sevilla itu memang mengakui kalau dirinya sangat tersanjung bisa segitunya sampai dibandingkan dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Malu dia cui.

Gelandang asal Prancis itu toh sudah berhasil menjadi pemain regular di Sevilla. Sejak dipinjam dari Manchester City, om Nasri ini telah bermain di 11 pertandingan, dan tercatat hanya absen di empat pertandingan, itu pun karena cedera.

Ia bila disimak lebih banyak dimainkan sebagai gelandang serang. Walau sempat mengawali karirnya
sebagai seorang pemain gelandang tengah, Nasri jujur akui kalau Iniesta adalah salah satu dari pemain idolanya sejak dahulu kala.

“Dia (Andres Iniesta) bukanlah seorang perebut bola. Dia adalah seorang gelandang box-to-box dari formasi tiga gelandang. Yang perebut bola di tim mereka itu ya Xavi dan Sergio Busquets.”

“Untuk bisa menjadi seperti seorang Iniesta, bagi saya itu merupakan sebuah hal yang terhebat sekali. Jika ada orang yang membandingkan permainan saya dengan dia, maka itu adalah suatu kehormatan untuk saya,” ujarnya dengan tersipu malu-malu kucing.