Samir Nasri Mimpikan Bermain Bagi Real Madrid

Berita Bola, Liga Spanyol – Samir Nasri mengatakan ingin menikmati kesempatan bergabung dengan Real Madrid dan diasuh oleh Zinedine Zidane.

Berita Bola, Liga Spanyol – Samir Nasri mengatakan ingin menikmati kesempatan bergabung dengan Real Madrid dan diasuh oleh Zinedine Zidane.

Real Madrid sedang menikmati performa yang luar biasa di bawah besutan mantan bintang Prancis itu. Los Blancos memecahkan rekor dengan 40 laga tak terkalahkan saat bermain imbang 3-3 melawan Sevilla di Copa del Rey, Jumat (13/1) dini hari WIB.

Nasri, yang telah tampil mengesankan di Ramon Sanchez Pizjuan sejak tiba dengan status pinjaman dari Manchester City, membandingkan dirinya dengan Zidane di awal karirnya. Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu di masa lalu.

Dan pemain berusia 29 tahun itu pun mengatakan bermain di bawah mantan gelandang “luar biasa” Madrid dan Juve, Zinedine Zidane, itu akan sulit untuk ditolak olehnya. Ditanya oleh Onze Mondial apakah ia ingin bekerja dengan Zidane, ia menjawab: “Ya, tentu saja. Itu berarti saya akan bermain untuk Real Madrid.”

“Sangat jarang bahwa seorang pemain yang begitu baik bisa bermain di bawah asuhan pelatih yang baik juga (sewaktu menjadi pemain). Karirnya cukup luar biasa,” lanjutnya.

“Dalam 32 pertandingan pertamanya, ia berada di depan (Pep) Guardiola, (Manuel) Pellegrini dan (Jose) Mourinho soal poin dalam memenangkan laga (di LaLiga). Ia juga memenangkan Liga Champions, saat ini duduk di teratas klasemen La Liga dan tak terkalahkan dalam banyak permainan. Dia memiliki musim yang luar biasa.”

“Saya pikir dia yang terbaik,” tambahnya. “Jika seseorang ingin membandingkan saya dengan dia, saya akan merasa terhormat.”

Sevilla yang membutuhkan kemenangan untuk membalikkan ketertinggalan 3-0 sempat memimpin 3-1 di leg kedua hingga jelang laga berakhir, tapi gol penalti panenka Ramos dan gol injury time Benzema dan memaksa hasil imbang 3-3.

Sepakbola.cc