Sanchez Harus Terjual Dalam Pekan Ini

  Musim lalu (2013-2014), Sanchez cetak 19 gol dalam 27 penampilannya di La Liga bersama Barcelona FC. Ini merupakan musim ketiganya bersama Barca sejak diboyong dari Udinese pada tahun 2011. Kini ia harus terjual dalam pekan ini. Ya, Barca sangat menginginkan kalau penyerang mereka Alexis Sanchez bisa terjual dalam pekan ini. Untuk keinginan tersebut, Barcelona […]

Liga Spanyol  - Sanchez Harus Terjual Dalam Pekan Ini

 

Musim lalu (2013-2014), Sanchez cetak 19 gol dalam 27 penampilannya di La Liga bersama Barcelona FC. Ini merupakan musim ketiganya bersama Barca sejak diboyong dari Udinese pada tahun 2011. Kini ia harus terjual dalam pekan ini.

Ya, Barca sangat menginginkan kalau penyerang mereka Alexis Sanchez bisa terjual dalam pekan ini. Untuk keinginan tersebut, Barcelona terus melakukan komunikasi dengan Arsenal yang tertarik memboyong pemain asal Chile itu ke Emirates.

Marca merilis, Sanchez akan meninggalkan Camp Nou seiring datangnya Luis Suarez yang diboyong dari Liverpool. Jadi, transfer Sanchez harus sudah tuntas dalam beberapa hari kedepan.

“Tawaran Arsenal jumlahnya mungkin lebih dari 40 juta euro. Namun kemungkinan Juventus untuk mendapatkannya masih ada. Semua tergantung dari pemain yang bersangkutan,” ujar sumber dari Barca yang tak ingin disebut namanya.

Ya, Juve memang ikut tertarik dengan dirinya. Akan tetapi, nominal yang diajukan Nyonya Tua berada di bawah Arsenal. Namun juga dikabarkan, Sanchez lebih memilih bergabung dengan Arsenal.

“Rencana melepas Sanchez secepatnya, tidak lepas dari keinginan klub untuk mendatangkan Suarez. Oleh sebab itu, kub ingin segera menuntaskan transfer Sanchez dalam pekan ini,”pungkasnya.