Sandro Ingin Kalahkan Real Madrid Demi Barcelona di Liga Spanyol

821

Real Madrid wajib mewaspadai striker Malaga Sandro Ramirez yang bertekad mencetak gol untuk membantu Barcelona juara.

Liga Spanyol  - Sandro Ingin Kalahkan Real Madrid Demi Barcelona di Liga Spanyol

Liga Spanyol – Sandro Ramirez menyatakan tekadnya untuk membawa Malaga mengalahkan Real Madrid dalam laga terakhir LaLiga, Senin (22/8) dini hari WIB. Dia ingin memberikan gelar juara Liga Spanyol bagi Barcelona.

Memasuki pekan terakhir Liga Spanyol, baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama masih memiliki peluang untuk merengkuh gelar juara. Namun, Madrid lebih diuntungkan karena unggul tiga poin dari rivalnya tersebut dan hanya butuh hasil imbang di pekan terakhir ketika mereka bertandang ke markas Malaga.

Meski demikian, ambisi Madrid sepertinya akan menemui hambatan dimana penyerang Malaga, Sandro Ramirez, menyatakan tekadnya untuk mengalahkan Los Blancos agar Barcelona keluar sebagai juara. Sandro sendiri notabene adalah mantan penyerang Barcelona dan bergabung dengan Malaga pada awal musim ini.

“Semoga saya bisa mencetak gol (melawan Real Madrid) dan memberikan gelar pada Barcelona,” ujar Sandro kepada LaLiga World. “Semoga saja itu bisa menjadi hari impian. Saya berhutang segalanya kepada mereka (Barcelona).”

Sementara itu, Sandro juga mengungkapkan Real Madrid sempat menunjukkan minat untuk memboyongnya, namun pada akhirnya rasa cinta pada Barcelona membuatnya memilih bergabung dengan raksasa asal Catalan tersebut.

“Itu merupakan saat yang emosional, terutama bagi orang tua saya, saat Barcelona datang pada saya setelah tujuh tahun bersama Las Palmas,” lanjut Sandro.

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Madrid, namun saya lebih menyukai Barca karena saya selalu menjadi seorang fan Barcelona. Begitu juga dengan ayah saya. Waktu yang saya habiskan di akademi (Barcelona) begitu berarti.”

Ambisi Sandro sedikit kontras dengan apa yang diungkapkan oleh pelatih Malaga, Michel, bulan lalu. Michel sempat memberikan pernyataan yang menggambarkan dirinya ‘lebih dari seorang Madridista’. Hal itu mengindikasikan bahwa Malaga kemungkinan tak akan bermain ngotot melawan Madrid.

Selain itu juga jika Madrid juara Liga Spanyol, maka Malaga sendiri akan kecipratan bonus sebesar € 1 juta sebagai bagian dari kesepakan transfer Isco pada tahun 2013 silam.

Akankah tercipta drama di pekan terakhir Liga Spanyol? Well, kita nantikan saja apa yang akan terjadi.