Sandro Ramirez Dilirik Gantikan Antoine Griezmann

Sandro Ramirez mulai dilirik Atletico Madrid untuk gantikan Antoine Griezmann. Fans Barcelona pasti kenal pemain ini.

Liga Spanyol  - Sandro Ramirez Dilirik Gantikan Antoine Griezmann

Berita Transfer Liga Spanyol – Sandro Ramirez mulai dilirik oleh manajemen Atletico Madrid untuk menggantikan sosok Antoine Griezmann. Atletico sendiri lagi bersiap ditinggal pergi Antoine Griezmann ke Manchester United. Mereka buru-buru beredar cari beberapa penyerang untuk suksesor Griezmann selanjutnya.

Griezmann berpeluang untuk bergabung dengan MU musim panas nanti. Selain kubu Setan Merah, Griezmann juga sama-sama diinginkan oleh Chelsea, Manchester City dan Real Madrid. MU masih diunggulkan untuk sukses dapatkan sang pemain dengan kekuatan keuangan mereka yang sulit dilawan klub lain.

Kekuatan Atletico Madrid bisa menurun karena sang bintang sudah jadi andalan utama Los Rojiblancos untuk urusan cetak gol dalam beberapa musim terakhir. Wajar jika mereka harus cepat-cepat dapatkan penggantinya. Estadio Deportivo kabarkan jika manajemen Atletico mulai pertimbangkan nama eks penyerang Barcelona, Sandro Ramirez, jika Griezmann nantinya jadi angkat kaki dari klub.

Sandro sendiri sudah ikut perkuat Malaga musim ini dengan sangat impresip. Sang mantan Barca terbukti bisa mencetak 16 gol di arena Liga Spanyol musim ini. Wajar jika kubu Atletico mulai tertarik pada kehebatannya.

Yang jadi masalah, kubu Atletico Madrid baru bisa serius membeli Sandro kalau sanksi larangan membeli pemain dari FIFA akhirnya ditangguhkan oleh Pengandilan Arbitrase Olahraga (CAS). Lobi-lobi jelas perlu mereka intensifkan jika mimpi tersebut masih ingin mereka wujudkan jadi kenyataan. Berhasilkan mereka? Misteri.