Sandro Ramirez Harap Bisa Jebol Gawang Real Madrid

Sandro Ramirez berharap bisa bantu Malaga jebol gawang Real Madrid. Hal itu dihadiahkan juga untuk fans Barcelona.

Berita Liga Spanyol – Sandro Ramirez, eks Barcelona, sangat berharap bisa membantu Malaga untuk menjebol gawang Real Madrid demi mantan klubnya. Malaga memang akan kedatangan Los Blancos di La Rosaleda dalam jornada terakhir La Liga 16/17.

Madrid hanya perlu satu angka dari Malaga, untuk keluar sebagai juara La Liga, apapun hasil yang diraih oleh Barcelona. Jika berhasil, gelar itu jadi yang pertama bagi tim ibu kota sejak 2012. Hal itu kini terancam oleh sosok Sandro Ramirez

Sandro ternyata tak mau melihat Madrid menjadi juara karena dirinya adalah mantan pemain Barcelona, rival abadi Los Blancos. Ia lantas bertekad cetak gol di laga nanti demi bantu perjuangan Barca.

“Saya masih berharap bisa mencetak gol dan kalau bisa ikut memberikan gelar La Liga ke Barcelona. Saya sudah berutang banyak pada mereka,” harap Sandro melalui AS.

“Saya sudah punya banyak pengalaman emosional di sana (Barcelona). Mereka sudah merekrut saya usai tujuh tahun berkarir di Las Palmas. Saya juga punya peluang bisa bergabung ke Madrid, tapi ya saya selalu menjadi fans setia Barca, ayah saya juga sama.”

“Saya tidak menyesal pernah berkarir di Barcelona. Saya juga tidak merayakan gol saya ke gawang mereka, karena demi menghargai masa lalu saya di sana. Saya juga berutang banyak pada Malaga dan akan berikan segalanya hingga hari terakhir di Malaga,” pungkasnya.

Sepakbola.cc