Atletico Madrid: Saul Niguez Belum Tampil Konsisten

  • Berita Bola, Liga Spanyol – Saul Niguez menjabarkan alasan peformanya yang belum konsisten di musim ini bersama Atletico Madrid.

Saul Niguez

Berita Bola, Liga Spanyol Saul Niguez menjabarkan alasan peformanya yang belum konsisten di musim ini bersama Atletico Madrid.

Bintang belia Atletico Madrid, Saul Niguez mengaku bahwa dirinya belum dapat benar-benar tampil konsisten salama kompetisi berlangsung musim ini.

Saul telah berhasil mengoleksi sembilan gol dari 48 penampilan bersama Los Rojiblancos selama musim 2015/16 berlangsung, Akan tetapi, Sang pemain belum dapat menujukan peforma terbaiknya di musim ini.

Gelandang asal Spanyol yang sering dikaitkan dengan klub Liga Inggris tersebut mengungkapkan bahwa cedera yang dialami menjadi penghambat dirinya untuk tampil konisisten.

“Musim ini saya belum sepenuhnya konsisten.”Ungkap Saul dikutip dari Marca. 

“Terkadang dapat bermain bagus, Setelah itu bermain jelek, Musim lalu saya mengakhiri musim di level tertinggi, Sedangkan tahun ini, Saya belum sama sekali dapat mengarah ke sana.”

“Ada beperapa alasan, Juga karena cedera yang saya alami, Beperapa kali saya bermain dengan menahan rasa sakit, Terkadang hal tersebut menurunkan rasa percaya diri.”Imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Saul sempat menghabiskan waktu selama dua tahun di akademi Real Madrid sebelum akhirnya pada tahun 2008 silam ia bergabung dengan Atletico Madrid.