Seisi Camp Nou Meradang Melihat Messi

  Seisi Camp Nou terlihat meradang melihat Lionel Messi. Hal tersebut terbukti kala La Pulga turun merumput untuk Barcelona FC di pekan terakhir La Liga melawan Atletico Madrid (17/05/2014). Laga tak heboh yang berakhir dengan skor 1-1 dan memastikan Atleti menjadi juara La Liga tersebut diwarnai oleh siulan dan cemoohan para Cules terhadap Messi, yang […]

Liga Spanyol  - Seisi Camp Nou Meradang Melihat Messi

 

Seisi Camp Nou terlihat meradang melihat Lionel Messi. Hal tersebut terbukti kala La Pulga turun merumput untuk Barcelona FC di pekan terakhir La Liga melawan Atletico Madrid (17/05/2014).

Laga tak heboh yang berakhir dengan skor 1-1 dan memastikan Atleti menjadi juara La Liga tersebut diwarnai oleh siulan dan cemoohan para Cules terhadap Messi, yang dinilai tidak tampil maksimal di laga yang amat menentukan nasib klub, sesuai rilis Marca.

Messi memang tidak banyak terlibat dalam serangan yang dibangun tim, meski beberapa kali menciptakan peluang berbahaya untuk Blaugrana. Namun yang paling membuat Barcelonistas kesal adalah kurangnya semangat juang yang ditunjukkan oleh Messi kala tim kehilangan bola.

Entah karena faktor apa, Ia tampak tak tertarik untuk membantu timnya kembali menguasai permainan, dan saat itulah penonton mulai memberikan siulan tanda mencemooh.

Wajar bila fans mengharap ia tampil ganas usai memastikan diri meneken kontrak baru dengan Barca satu hari sebelumnya. Tapi kenyataan di lapangan justru sebaliknya, performa Messi tidak menunjukkan perubahan yang siginifikan.

Messi memang sukses mencetak 41 gol dalam 44 pertandingan musim ini, namun ia mengakhiri musim kompetisi bersama Barcelona dengan cara yang terburuk.