Berita Bola - Selain CR7 beberapa pemain Real Madrid pantas raih Ballon d'Or -  Kapten Real Madrid Iker Casillas membantah rumor yang mengatakan kegalauan Cristiano Ronaldo disebabkan kurangnya dukungan rekan setimnya untuk mendapatkan Ballon d’Or. Menurut Casillas, selain Ronaldo, beberapa pemain Real Madrid pantas mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa itu.

“Saya pikir beberapa pemain Madrid pantas mendapatkannya. Musim ini kami tampil hebatr dan meraih gelar juara,” ucap Casillas. “Mereka melakukan voting dengan kriteria berbeda. Cristiano tampil di level tinggi, tapi yang lainnya juga pantas mendapat penghargaan,” jelas pemain berusia 31 tahun itu.

Bagi Casillas, berita yang mengatakan dia pantas mendapatkan Ballon d’Or membuatnya senang. “Orang memberhentikan saya di jalan untuk mengatakan saya pantas mendapatkannya. Ini sangat memuaskan,” katanya.

BACA JUGA  Sosok Calon Pelatih Baru Barcelona Ini Semakin Kuat

Casillas juga membantah kalau Cristiano Ronaldo menghadapi masalah di Santiago Bernabeu, termasuk kabar adanya pertemuan antara CR7 dengan pelatih Jose Mourinho di sela-sela latihan.

“Saya tiba di tempat latihan pukul 4.15 sore dan tidak ada pertemuan Ronaldo dan Jose Mourinho. Tidak ada yang di luar kebiasaan. Cristiano normal. Kami harus fokus ke laga Sevilla, tak boleh kehilangan poin,” tegas Casillas. Real Madrid akan tandang ke markas Sevilla pada Minggu (16/9) dinihari WIB.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!