Semua Orang Pasti Kenal Cristiano Ronaldo, Kan? Tidak Juga …

  • Acara TV nomor satu di Kanada untuk jam pagi hari, “Breakfast Television,” ingin mengirim selamat ulang tahun ke-30 secara luar biasa untuk Cristiano Ronaldo pada hari Kamis kemarin, tapi entah bagaimana akhirnya menggunakan gambar striker Manchester City Sergio Aguero. Hari ulang tahun Cristiano Ronaldo jatuh pada tanggal 5 Februari. Ternyata memang tidak semua orang kenal, siapa itu Cristiano […]

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu resmi meninggalkan Paris setelah kontraknya dibatalkan dan bergabung dengan klub Torino.

Liga Spanyol  - Semua Orang Pasti Kenal Cristiano Ronaldo, Kan? Tidak Juga ...

Acara TV nomor satu di Kanada untuk jam pagi hari, “Breakfast Television,” ingin mengirim selamat ulang tahun ke-30 secara luar biasa untuk Cristiano Ronaldo pada hari Kamis kemarin, tapi entah bagaimana akhirnya menggunakan gambar striker Manchester City Sergio Aguero.

Hari ulang tahun Cristiano Ronaldo jatuh pada tanggal 5 Februari.

Ternyata memang tidak semua orang kenal, siapa itu Cristiano Ronaldo.

Sepertinya si persiet atau produser acara perlu mengambil kursus mata kuliah Ronaldo di University of British Colombia – Okanagan.

The University of British Columbia – Kampus Okanagan menawarkan kursus sosiologi perihal sang pemenang Ballon d’Or tersebut.

Meskipun itu terdengar seperti sesuatu yang menyenangkan, kuliah itu akan secara serius menganalisa dan mengamati Cristiano Ronaldo dan menggunakan dia sebagai satu studi kasus superstar global.